iklan

Rabu, 03 November 2010

hello mr.Lamer :)

saat ini saya sedang terhubung di dunia maya bersama seorang LAMER. bagi yang belum tau apa itu "lamer", lamer adalah hacker pemula (menurut narasumber ini). hacker yang belum terlalu mahir dalam dunia pengrusakan. mereka biasanya belajar otodidak, berguru pada sesama hacker amatiran jg, belajar dari paman google, dsb.
hmmm, entah mimpi apa saya semalam. orang ini menitipkan pass fb salah seorang teman saya. (*beban yang amat berat bagi saya. haha. lebaytun). saya menawarkan diri untuk bergabung dg team lamer nya. tapi apa daya, saya ditolak. *hiks. dia menyuruh saya belajar pada guru lain saja. :(
yah, mungkin ini yang dikatakan belum nasip.
tapi satu hal yang saya peroleh dari sang lamer ini. bahwa tidak semua hacker itu jahad (walopun fb sy sering kena hack. :( *curcol). buktinya sahabat saya ini mau berbagi cerita panjang lebarnya pada saya.
senang berkenalan denganmu mr.lamer.
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More