iklan

Jumat, 13 September 2013

I'm not a dreamer (anymore)

Dulu, saya adalah seorang pemimpi.
Bermimpi tentang banyak hal, bermimpi memiliki banyak hal.
Kini saya bukan lagi seorang pemimpi.
Saya hidup untuk hari ini.
Tidak peduli apa yang akan terjadi esok hari, saya tidak mau bermimpi.
Terlalu sedih rasanya bila tidak bisa meraih mimpi. Saya tidak mau bersedih, karena itu saya berhenti bermimpi.

Tapi dari sekian banyak mimpi yang saya hapus, ada satu mimpi yang tetap saya biarkan melayang - layang dalam pikiran saya, yaitu saya ingin memiliki yayasan.
Ada kebahagiaan tersendiri yang saya rasakan ketika berbagi.
Mgkn melalui yayasan nanti saya bisa berbagi banyak hal. Ilmu, pengalaman, kebutuhan pangan, dll.
Insyallah. Semoga Allah mengijabah mimpi ini. Amiinn

E
130913

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More