iklan

Kamis, 06 Desember 2012

My Double Two

Finally I'm 22 years old. wohoooo
Usia yang bisa dikatakan udah ga remaja lagi. u,u
kalo di desa-desa, umur segini tuh anaknya udah tiga. zzzz. tapi ya ga bisa disamaratakan juga. buat saya pribadi sih umur 22 itu waktunya tunas pribadi dewasa berkembang pesat menyerap ilmu buat bekal hari tua kelak. jiahaha
Alhamdulillah di usia 22 ini saya udah menyelesaikan satu tugas suci, yaitu jadi sarjana. Semoga sebentar lagi bisa jadi mbak-mbak kantoran. amiinnn :D

Alhamdulillah di usia double two ini saya masih sehat wal afiat, masih bisa ketawa ketiwi, masih bisa ngelanjutin baca supernova, masih bisa denger lagu-lagu favorit, masih bisa menikmati es durian, masih bisa online, masih bisa lain-lain dan lain-lain

makasih buat semua yang udah ngasih ucapan dan doa-doanya. rasanya saya pengen ulangtahun aja deh tiap hari, biar dikirimin ucapan dan doa-doa terus. hihi.
makasih buat Dear, orang pertama yang ngucapin happy birthday buat saya, siaran langsung spesial dmn cuma saya aja yang jadi pendengarnya dan pake acara nyanyi pulak. but I love your fals voice, Dear. hahaha
makasih buat keluarga, sahabat, dan rekan-rekan dari seluruh penjuru dunia maya serta dunia nyata. I love you all :*
makasih buat bank BNI yang juga mengirim doa dan ucapan ke nomor hape saya. hahaha. setelah hampir 5 tahun jadi nasabah, baru ultah yang sekarang dapet ucapan dari BNI. what a special this double two! hahahaha

Ada rasa haru yang tidak bisa diungkapkan ketika mendengar Dear nyanyi happy birthday, meniup lilin di atas birthday cake dari mb ami serta menyimak seluruh anggota keluarga berdoa untuk kebaikan saya, melihat foto yang dikirim mutia, melihat ucapan dan doa dari rekan-rekan. dan semua yang ada di hari ini. Ada airmata bahagia yang keluar sembunyi-sembunyi. saya selalu suka 6 Desember ^^

Di angka kembar ini, masih banyak mimpi yang menunggu untuk dicapai, masih banyak rencana-rencana yang menunggu untuk direalisasikan, masih banyak TARGET. harus lebih banyak belajar, berusaha, dan berdoa. selalu percaya bahwa Tuhan selalu ada mengiringi setiap rencana kita.

untuk Eci di 10 tahun mendatang, ketika membuka kembali postingan hari ini, ingatlah bahwa kamu pernah punya mimpi-mimpi yang banyak dan menyaksikan satu per satu mimpi-mimpimu itu melepas jubah khayalnya dan hadir dalam bentuk nyata. :)

HAPPY BIRTHDAY 'double two' TO ME
^^

Padang, 06 Desember 2012
-Syariza Eci

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More