iklan

Rabu, 23 November 2011

kalau bosan, menjauhlah :)

Jatuh --> Bangkit Lagi
Jatuh lagi --> Bangkit lagi dan lagi
Jatuh lagi dan lagi --> bangkit lagi dan lagi dan lagi
pokoknya bakal Bangkit terus sampai si "jatuh" bosan menghampiri. ;p
\m/

ini status facebook hari ini. inspired by my business and script.
nyari duit itu susah. IYA !
tapi menikmati duit hasil usaha itu nggak susah. :D
belajar bisnis itu susah. IYA !
tapi susah itu cuma pas belajar aja kok. pas udah ngerti dan paham, semuanya jadi mudah.
kita cuma butuh trik, trik, dan trik menjalankan usaha. (dan butuh sedikit kekejaman thd diri sendiri biar disiplin)
jadi kalo jatuh, harus bangkit dengan kekuatan 2x lipat lebih hebat dari sebelumnya. :)
kayak belajar matematika. dulu menghafal perkalian itu rumit nya minta ampun. setiap hari memaksa diri biar hafal perkalian. sekarang, matematika itu nyenengin dan bikin nagih buat dikerjain (kecuali algoritma). hahaha
percaya, kalo ada usaha pasti ada hasil. ;) amiinn
percaya, kalo sang pemula di dunia bisnis ini akan jadi ahli bisnis suatu hari nanti. amiinn
ehmmm, yang punya sengketa dalam bisnisnya, bisa pake jasa saya sebagai lawyer atau consultant (tapi kalo saya udh jd S.H ya. hehe)
gak boleh kalah sama Merry Riana. Umur 25 tahun, saya sudah harus memiliki kebebasan financial ! :p
tahun 2013 ikut seminar di India. amiinn :D

helloo skripsi, kamu baik-baik saja disana? tunggu saya mengalahkan si 'jatuh' ini biar saya selalu bersemangat untuk berkencan denganmu. be nice, please ;)

dear 'jatuh', kalo kamu bosan mendekati saya,, menjauhlah. karena saya gak akan pernah bosan untuk bangkit. :*


24 november 2011
spiderwoman,

.syarizaeci.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More