iklan

Selasa, 06 Desember 2011

WELCOME MY 21 :)

finnaly I'm 21 years old. :D
usia yang disebut dewasa menurut KUHPerdata. usia dimana seseorang sudah bisa dianggap cakap melakukan perbuatan hukum. saya dewasaaaaa. yeaaay! :D

hari ini tuh rasanya bedaaa banget sama perayaan sebelum-sebelumnya. meskipun melewati masa-masa peralihan usia 20 ke 21 tanpa ortu dan keluarga di sisi, tapi hari ini ttp jd hari yang mengharukan.
di telpon pagi-pagi dan dapat ucapan ultah dari orang yang suaranya bahkan masih serak karena baru bangun tidur. pas bangun tidur langsung menyeret handphone ke kupingnya buat nelpon saya barangkali yah. hehe *pedeee :D
bales ucapan ultah dari orang tepat di angka 6:12 AM... saya suka sekali bila melihat jam d hape menunjukkan pukul 6:12. :) kebetulan kah? entahlah ;)
dapat ucapan dari orang-orang yang pernah singgah dlm hari-hari saya. ah, mereka masih mengingat saya rupanya. makasii ya :)
ucapan dari keluarga, sahabat-sahabat, rekan-rekan kampus, teman-teman yang telah lama tak bersua, teman-teman yang bahkan belum pernah bersua pun menjadi semangat yang luar biasa bagi saya pada hari ini. senyum sumringah pun tak henti mengembang di bibir saya :p hari ini tidak ada cemberut, meskipun ada hal-hal yang membuat dahi berkerut :D
terimakasih, saya masih terukir dalam ingatan kalian. :*
pun, orang yang selalu saya tunggu ucapan darinya namun dalam tahun2 terakhir ia tak pernah memberi ucapan, pada hari ini pun akhirnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun juga bagi saya. how a great day! :D

saya menyadari, sekedar ucapan "selamat ulangtahun" saja bisa membakar semangat seseorang. saya berjanji akan berusaha untuk selalu mengucapkan kalimat itu di hari penting orang-orang yang saya kenal dalam lingkup se-privat mungkin (telpon/sms/bbm) bukan hanya melalui social media. itu mengisyaratkan bahwa kedekatan emosional kita lebih dari sebatas dunia maya :)

21 terasa begitu spesial karena saya menyukai usia ganjil. entah kenapa. :D
di usia 21 ini saya merasa semakin dekat dengan kesuksesan, harapan-harapan serta impian-impian yang harus saya kejar dengan lebih giat lagi. saya harus membenahi diri membentuk karakter yang lebih bijaksana serta kontrol emosi seperti orang-orang dewasa yg saya kagumi.
terimakasih untuk kesempatan bercengkrama dengan usia 21 tahun ini ya Allah. saya akan berusaha menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. :)
semoga semangat membara dan senyum sumringah akan selalu mewarnai hari-hari saya berikutnya :) :) :)

indralaya, 6 Desember 2011
Love,

syarizaeci

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More