iklan

Kamis, 02 Desember 2010

Hanya sekedar coretan

melewati tengah malam d awal bulan Desember 2010. Saat ini air mata saya tak henti menetes. Entah untuk apa.
DESEMBER, saya menyukai bulan ini. Mungkin karena saya memang terlahir menjadi sagittarian. Setiap kali mendengar 'desember' bulu kuduk saya berdiri. Desember sangat special bagi seorang ECI.
Hanya tinggal bbrp hari lagi saya akan memulai era baru dalam kehidupan saya. Menopang angka '2' utk umur saya. Sebentar lagi saya bukanlah teenager lagi. Siap tak siap saya harus menyiapkan diri menjadi seorang wanita dewasa. Mungkinkah airmata yg menetes ini adalah wujud sedih hati saya karena harus meninggalkan angka belasan utk umur saya? Barangkali jawabannya iya.
Saya mereview sejenak tentang umur-umur saya yang telah berlalu. Hanya secuil saja kebaikan yang pernah saya perbuat yang terekam dalam memori saya. Selebihnya? Sampah dan dosa lah yang menghiasi kehidupan saya nan lalu.
Sampah, adalah penyesalan-penyesalan yang memenuhi otak saya. Tentang ini dan itu. Seandainya saya dulu begini, seandainya saya dulu begitu. Penyesalan it sekarang sedang saya coba buang ke 'tempat sampah' saya. Penyesalan tak berguna dan hanya akan menghambat kemajuan saya. D usia saya yg berkepala dua nanti, sebisa mungkin saya akan menghindari penyesalan ini.
Kenangan sampah. Dalam perjalanan hidup saya, saya selalu sibuk memenuhi otak saya dengan kenangan-kenangan yang menurut saya indah dan mengharapkan kenangan itu terulang kembali. Detik ini juga saya berusaha menghapus sedikit demi sedikit kenangan sampah itu. Mohon doa nya. :)




*bersambung. *saya mengantuk.


Salam merah penuh cinta,


^syarizaeci^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More