iklan

Senin, 06 Desember 2010

SELAMAT ULANG TAHUN SYARIZAECI :)

Selamat ulang tahun syariza dessy lestary a.k.a syarizaeci :)
enamdesemberduaribusepuluh, kini usia saya genap duapuluhtahun. ada rasa bahagia. tapi ada juga rasa takut. maklum saja karena saya harus mengikhlaskan angka "belasan" pergi dari usia saya. ada beban tersendiri ketika mendekati hari-H duapuluhtahun saya. duapuluhtahun bukan lagi usia yang disebut remaja, sedangkan saya belum siap untuk menjadi terlalu dewasa. -_-'
selamat datang usia duapuluh. semoga Allah memunculkan manfaat untuk setiap apa-apa yang saya perbuat.
saya berusaha JUJUR untuk apapun yang saya lakukan maupun saya ucapkan.
saya berusaha KEBAL untuk ocehan, cemoohan, kritikan, protes dari orang lain.
saya berusaha KEJAM terhadap kemalasan-kemalasan saya.
saya berusaha MENJADI LEBIH BAIK dari sebelumnya.
:)

selamat ulang tahun eci. semoga Allah memberkahi umur saya. amin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More