iklan

Sabtu, 14 Januari 2012

Pare? YES!

satu lagi saya berhasil berjalan menuju mimpi saya. Pare. yup, saya punya mimpi untuk menimba ilmu di sini. di kampung inggris-Pare yang sangat terkenal di dunia maya maupun dunia nyata.
sedikit sejarah saya dalam mengenal Pare:
pertama kali saya mengenal Pare kira-kira sekitar awal tahun 2009. waktu itu seorang teman facebook saya memposting catatan tentang temannya yang bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar. dan temnnya itu bilang bahwa ia dari pare. ia melakukan pertapaan di pare sekitar 3 bulan. dan bisa berbicara selancar itu.
lalu saya mulai tertarik. bagaimana bisa belajar bahasa inggris dlm waktu 3 bulan saja dan kamu bisa lancar "talk in english".
maka, saya mulailah penjelajahan Pare saya di kantong google.
saya menemukan banyak postingan tentang kampung Inggris-pare. dan semua postingan itu semakin membakar semangat dan tekad saya bahwa saya harus kesana!
dan sekarang....
saya ada di Pare :D

Apa sih Pare itu? nama sayuran, bukan? :p

haha. memang ada nama sayuran yang namanya pare, tapi pare yang saya idam-idamkan ini beda. pare saya adalah sebuah kampung yang merupakan gabungan dari beberapa desa yang mereka sebut tempat ini sebagai kampung Inggris.

kampung Inggris? penduduknya bule semua kah?

bahkan sampai detik ini saya belum menemukan 1 orangpun buke disini. haha.
diberi nama kampung inggris karena disini tempat orang belajar bahasa inggris. ada banyak lembaga kursus disini. nanti kalo saya sudah keliling-keliling daerah sini, saya akan update tempat-tempat kursus disini.

Pare merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur. Pare letaknya tetanggaan sama Kediri. sekitar 1 jam kalo pake bus.

ok, I'll tell u about my days in Pare on my next post.
check it out! ;)



Pare, 15 Januari 2012
.syarizaeci.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More