iklan

Minggu, 29 Januari 2012

Still About Pare :D

Day-7 : 19 Januari 2012
I was getting sick :(
dari pagi saya batuk2 gak jelas. malamnya suhu badan saya meningkat. saya demam tinggi. padahal besoknya ujian oral grammar dan speaking.
saya dipaksa minum obat partucin oleh anak-anak jasmine dorm agar panas badan saya berkurang.
I did take a rest early in that day.


Day-8 : 20 Januari 2012
saya memaksa diri saya untuk sembuh dan ikut ujian oral grammar dan speaking hari itu.
alhamdulillah saya bisa melewati hari itu dengan terseok-seok.



Day 9-15 : 21-27 Januari 2012
saya melewati hari-hari di pare dengan selayaknya orang pergi menuntut ilmu.
pernah ada 1 hari dimana saya merasa sangat jenuh dengan situasi disini. tapi langsung segera tepis rasa jenuh itu karena saya ingat perjuangan saya disini belum berakhir. saya harus tetap cemungudhhhh. :p




Pare, 29 januari 2012
.syarizaeci.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More